Sunday 13 April 2014

Barang Paling Mahal Di Dunia

Kebanyakan orang berpikir barang yang mahal selalu dikaitkan dengan emas dan berlian. Tapi ada juga sejumlah barang-barang mahal di luar dari barang tersebut. Harganya pun bisa bikin sakit kepala .
Karena kita udah cape ngumpulin uang dari berjualan kerupuk...
ehh abis seketika untuk membeli barang barang ini.....
ada 15 barang paling mahal di dunia bukan termahal tetapi paling mahal yang menarik untuk diketahui.


1. Keyboard
($ 4.440 / Rp.44 juta)

Barang Paling Mahal Di Dunia


PFU Ltd dari Ishikawa, Jepang, salah satu afiliasi Fujitsu, adalah memproduksi Happy Hacking HP Keyboard Profesional Jepang, yang dibuat berdasarkan pesanan dengan handcoated keyboard Urushi lacquer. keyboard ini dilapisi berkali-kali dengan menggunakan sikat khusus yang terbuat dari rambut perawan, dan kemudian bubuk dengan emas debu! Harga keyboard komputer ini adalah ¥ 525.000

2.  Teh Celup termahal
($ 12,900 / Rp.128,032,491)

Barang Paling Mahal Di Dunia

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-75, Boodles komisioning telah membuat teh celup paling mahal di dunia. Kantong teh dibuat dengan 280 berlian dalam waktu tiga bulan untuk menempatkan bersama. Total biaya: $ 12,900! Kantong teh disumbangkan kepada pelelangan amal untuk Manchester Childrens ‘Hospital di Inggris.


3.Kemeja termahal
($ 40, 000 / Rp. 396,999,972)

Barang Paling Mahal Di Dunia

Eton meluncurkan kemeja paling mahal, yaitu Eton Diamond Shirt. Kemeja eksklusif ini bernilai $ 40, 000. Tenunan dari kapas Mesir terbaik dan terperinci dengan giwang berlian berwarna alami.

4.Teddy Bear termahal
($84000 / Rp.833,699,942)

Barang Paling Mahal Di Dunia

Boneka Beruang yang punya mulut terbuat dari emas dan bulu yang terbuat dari benang emas. Dengan mata dari permata safir Diproduksi untuk ulang tahun yang ke 125 Perusahaan Steiff hanya membuat sejumlah 125 saja.

Dengan harga 62.446 Euro (sekitar $ 84,000 USD) bagi kaum berduit yang sayang putrinya tentu akan membelinya, masalahnya bukan harga tapi sulitnya di temukan

5.Kamera jadoel
($ 513,853.94 / Rp. 5,1 milliar)
Barang Paling Mahal Di Dunia

Kamera berusia 84 tahun ini pertama kali dijual dengan harga Rp 5,1 milliar, buatan Jerman yang dirancang untuk diekspor ke New York. Pada acara lelang Westlicht di Vienna, Austria, kamera ini terjual dengan harga yang jauh lebih mahal yaitu Rp 17,8 milliar, sehingga menempatkanya diurutan nomor satu kamera termahal di dunia.

6.Motor
$ 1.000.000 atau Rp 9 miliar

Barang Paling Mahal Di Dunia

Sepeda Motor Million Dollar Harley Jack Armstrong
Harley-Davidson ini menjadi sepeda motor paling eksklusif dan termahal di dunia dengan harga $ 1.000.000 atau Rp 9 miliar. Harley-Davidson ini dirancang oleh Jack Armstrong. Pabrikan motor besar asal Milwaukee, Wisconsin, AS, ini pastinya akan sangat bangga mengetahui motor besutan salah satu desainernya didaulat sebagai motor termahal di dunia. Sepeda ini dikenal Styling utamanya, tampilan signature dan powerfull dengan enam mesin cylinder.
Harga Harley-Davidson yang sangat fantastis dan menyilaukan mata ini dianggap sepadan untuk sebuah mahakarya motor ala Amerika yang mengkombinasikan chassis yang kokoh, lukisan ekstensional cosmic, dan brand kuat Harley-Davidson yang telah mendunia. Jack Armstrong memang sudah dikenal di seluruh dunia untuk gaya lukisannya, yang dikenal sebagai ekstensional Kosmis. Dengan gaya melukis pada objek, pengamat mampu membaca dan melihat hal yang berbeda dari sudut berbeda. Itulah alasan mengapa harga sepeda motor ini sangat mahal.

7.Laptop
($1.000.000 / Rp 9.500.000.000 [9,5M] )
Barang Paling Mahal Di Dunia

Yang satu ini Laptop nomor satu termahal di dunia) memang harganya sangat-sangat mahal. Laptop ini hanya ada satu di dunia dan pembeli dapat menyesuaikan pilihan dari logam mulia, kulit. Beberapa fitur yang ada di dalam nya antara lain 128 GB solid state drive, MP3 Player, yang di bangun di stick USB.

8.Pulpen / Pena
($ 1,3 juta / Rp.12,902,499,103 [12M] )

Barang Paling Mahal Di Dunia

The Diamante Aurora adalah alat tulis paling mahal sampai tanggal.Pena ini memiliki lebih dari 30 karat berlian De Beers, dan tersediadalam platinum padat atau versi emas putih. Ia memiliki dua nada,rhodium-diobati, pena emas 18KT padat dan dipersonalisasidengan lambang, tanda tangan atau potret.Aurora Pens mengatakan adalah satu-satunya lebih dari 30 karatpena di dunia. Tampaknya, hanya satu bagian akan tersedia untukdijual per tahun untuk sekitar satu juta euro (US $ 1.3 juta).


9. TELEVISI.
($ 1.5 juta / Rp. 14,887,500,120 [14M])

Barang Paling Mahal Di Dunia

Gadgeteer mewah Stuart Hughes melakukannya lagi. Setelah baru-baru ini membuat percikan dengan emas konsol permainan video, Hughes telah menangani elemen umum yang mengikat kita semua bersama-televisi. televisi 55 “PrestigeHD ini, di buat oleh Metz, dilapisi oleh 28 kilogram 18karat rose gold dihiasi dengan tujuh puluh dua potongan bulat, 1-karat berlian yang tanpa cacat.Itu bukan akhir dari bahan-bahan yang mewah yang digunakan dalam pembuatan. bagaimanapun, sebagai televisi paling mahal di dunia, televisi ini memiliki kulit buaya yang dijahit tangan ke dalam panel.

Bagi mereka yang kekayaannya hanya dapat sedikit mendukung gaya hidup epicurean , PrestigeHD SuperemeEdition mungkin menjadi alternatif yang lebih efektif kepada Mahkamah Rose Edition. Fiturnya hanya 19 kilogram 22k kuning emas dan hanya 48 potong bulat berlian cemerlang ,75 karat masing-masing. Ini juga fitur topaz aventurin dan permata, semua sehargar

10.Kulkas 'MINI'
($ 2juta / RP. 19,849,998,620 [19,8M])

Barang Paling Mahal Di Dunia

kulkas adalah lemari pendingin untuk menyimpan makanan ataupun minuman agar selalu terjaga kesegarannya..
ni dia gan harga kulkas termahal dengan fasilitas yang unik seharga 2jt dolar
ni dia gan kullkas dengan ukuran mini yang mudah dibawa,. bahkan dimasukan ke kanting saku pun bisa


11. GUITAR.
Fender Stratospheric Asia ($ 3,7 Juta/Rp 33,3 Miliar)

Barang Paling Mahal Di Dunia

Gitar ini dijual di tempat pelelangan di Qatar pada tahun 2005, untuk sebuah acara guna membantu korban tsunami. Gitar ini begitu mahal mungkin karena bubuhan tanda tangannya; Mick Jagger, Keith Richards, Eric Clapton, Brian May, Jimmy Page, David Gilmour, Jeff Beck, Pete Townsend, Mark Knopfler, Ray Davis, Liam Gallagher, Ronnie Wood, Tony Iommi, Angus & Malcolm Young, Paul McCartney, Sting, Ritchie Blackmore dan Def Leppard.


12.Mobil
($ 3,9 juta / Rp. 39,000,000,000 [39M] )

Barang Paling Mahal Di Dunia

Meski dianggap salah satu mobil terburuk, tapi tital mobil termahal tetap menempel pada mobil tersebut. Lamborghini Veneno hanya diproduksi sebanyak 3 unit dengan harga terbilang wah.

Veneno disokong mesin Lamborghini Aventador, yakni V12 6.5 liter yang dikimpoikan transmisi 7-speed ISR yang diklaim Lambo sangat cepat berpindahnya dengan 5 mode pengendaraan. 0-100 km per jam cuma 2,8 detik dan kecepatan maksimumnya mencapai 355 km per jam.


13.Sepeda termahal
($ 102,417.60 / Rp.101,649,460,933 [101,6M] )


Barang Paling Mahal Di Dunia

Mencapai harga $ 102,417.60 dan di produksi hanya 10 unit dari Aurumania. sepeda ini di hiasi emas 24K dan di hiasi lebih dari 600 kristal Swarovski yang ditempatkan di seluruh sepeda. yang sampai saat ini masih memegang “Sepeda termahal di dunia”


14.Hand Phone
(10 juta poundsterling / 149 miliar Rupiah)

Barang Paling Mahal Di Dunia

Jika anda bertanya seperti apa wujud dari handphone termahal di dunia, maka anda akan melihat sebuah iPhone 5 hasil karya dari Stuart Hughes, dia adalah seorang desainer asal Inggris yang pernah membuat seri iPad Tyrannosaurus Rex, dan kini Stuart Hughes kembali berkarya membuat ponsel termahal di dunia,

Seperti di kutip dari PhoneArena Minggu ( 14/4/2013) Pembelinya dari ponsel termahal di dunia ini adalah seorang bisnisman asal China yang tak disebutkan namanya.spesifikasi dari iPhone tersebut disepuh dengan emas 26 karat, dengan menggunakan sebuah berlian hitam asli yang berfungsi untuk menggantikan tombol Home, dan juga di hiasi dengan 600 berlian biasa di sasis iPhone tersebut, dimana ada 53 berlian yang di gunakan untuk menghiasi logo Apple. Layar ponsel tersebut diproteksi dengan kaca safir, yang lebih kuat daripada Gorilla Glass.
Stuart Hughes membutuhkan waktu selama 9 minggu untuk membuat membuat ponsel super mewah itu. Dimana pembeli asal China ini memang memesan sendiri kustomisasi iPhone ini, dia juga sudah memiliki berlian hitam yang jadi tombol Home itu.


15. K. Komputer
($ 1,25 miliar /Rp 1,2 Triliun)

Barang Paling Mahal Di Dunia

Super komputer tercepat di dunia saat ini berada di tangan Jepang yang diproduksi oleh Fujitsu di RIKEN Advanced Institute for Computational Science di Kobe, Jepang. Komputer ini memiliki kecepatan 8,162 petaflops atau 8,162 kalkulasi quadrilion per detik dengan rasio efisiensi komputer sebesar 93 persen.

Komputer ini menggunakan prosesor SPARC64 VIIIfx 2.0GHz 8-core sebanyak 68.544 unit yang ditempatkan di 672 lemari. Masing-masing lemari memiliki 96 titik komputasi dengan 6 tambahan titik IO. Masing-masing titik komputasi ini dilengkapi memori sebesar 16 GB. Bila masing-masing titik dilengkapi 8 inti proseseor, jumlah prosesornya keseluruhan adalah 548.352 inti.
Untuk mengoperasikan K Computer, membutuhkan daya listrik sebesar 9,89 MegaWatt dengan rata-rata penggunaan sebesar 4,3 MegaWatt. Dengan jumlah ini, K Computer setara dengan 1 juta komputer dekstop yang terhubung. Sedangkan untuk daya listriknya setara dengan 10 ribu rumah dengan biaya rutin tahunannya mencapai 10 juta Dollar Amerika.

K biaya Komputer lebih dari 100 milyar Yen untuk merancang dan membangun, dan pemerintah Jepang ingin menggunakannya untuk bekerja pada model matematika dan simulasi komputer yang dapat membantu para peneliti memahami dampak dari perubahan iklim global dan memprediksi pola cuaca. Para peneliti juga ingin menggunakan Komputer K untuk membantu efisiensi berkendara dalam teknologi energi terbarukan dan untuk melindungi orang dari bencana alam dengan meneliti cara-cara untuk memprediksi mereka.


Baiklah itu tadi barang-barang yang paling mahal di dunia ini... berniat pengen beli ?

Cupliss

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Hot Threads On Kaskus And More Info.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay